Beberapa Sebab Anda Belum Juga Mendapatkan Pekerjaan Dari Situs Online

Beberapa minggu yang lalu, saya berbicara dengan seorang teman yang mengaku tidak beruntung menemukan pekerjaan. Ketika saya bertanya mengapa, dia mengatakan itu karena tidak ada lowongan di industrinya. Mengingat dia dalam pemasaran, saya merasa sulit untuk percaya.Tetapi setelah lebih banyak dorongan, saya menemukan bahwa masalahnya bukan karena kelangkaan posisi — dia hanya menjadi sangat tertutup dan hanya satu-track tentang pencariannya. Jadi dalam satu hal dia benar — pembukaan yang dia cari tidak ada, dan kemungkinan tidak akan pernah ada.Mendapatkan Pekerjaan Dari Situs Online

  1. Anda Berjejaring Dengan Orang-Orang Hanya Karena Judul Pekerjaan mereka

Apa yang salah dengan berjejaring dengan orang-orang hanya untuk jabatan pekerjaan mereka? Pertama dan terpenting, judul berubah sepanjang waktu, tetapi kepribadian tidak. Jadi, sementara Anda mungkin bisa berurusan dengan individu yang tidak baik karena dia adalah perancang utama di Google atau gunakan Jasa SEO, Anda mungkin tidak begitu bersemangat ketika dia berhenti dari pekerjaan itu untuk membantu dengan startup yang tidak berjalan ke mana-mana.Belum lagi, asisten editorial mungkin tidak memiliki resume yang mengesankan (belum), tetapi dia bisa memiliki koneksi yang lebih kuat (dan koneksi yang lebih relevan untuk Anda) daripada seorang pemimpin redaksi di publikasi yang sama.

  1. Anda Hanya Melamar Pekerjaan di Name Brand Companies

Ya, Google, Facebook, dan Apple mungkin memiliki nama-nama mengkilap yang dapat Anda banggakan ke teman-teman sekolah menengah atas Anda melalui media sosial, tetapi itu tidak berarti bahwa mereka paling cocok untuk Anda.

Dengan membatasi diri Anda hanya untuk melamar pekerjaan di perusahaan dengan tenda besar, Anda secara efektif menutup 99% perusahaan di luar sana, banyak di antaranya mungkin persis (dan berpotensi lebih) apa yang Anda cari. Ketika Anda melihat tempat-tempat ini, Anda harus selalu bertanya pada diri sendiri: Apakah Anda benar-benar ingin bekerja untuk organisasi ini jika namanya berubah besok dan tidak ada yang tahu apa itu?

Percayalah: Mampu mengatakan bahwa Anda benar-benar mencintai pekerjaan Anda ketika Anda pergi ke kantor setiap pagi terasa jauh lebih baik daripada merasa tenang selama beberapa menit ketika Anda bertemu dengan seorang kenalan yang memberi tahu Anda bahwa perusahaan Anda “sangat bagus. ”

  1. Anda Tidak Akan Mempertimbangkan Perusahaan Tanpa Fasilitas

Fakta: Mayoritas perusahaan yang Anda temui tidak akan memiliki rumah bouncing di kantor pusat mereka, barista Starbucks pribadi, meja fusball dinding-ke-dinding, atau sejumlah tunjangan lebih besar dari kehidupan yang dimiliki oleh beberapa perusahaan besar dan “keren” startups menawarkan. Itu hanya hidup.

Dan sejujurnya, mirip dengan poin sebelumnya tentang tidak melamar hanya untuk perusahaan dengan nama besar, hanya karena perusahaan memiliki fasilitas di luar dunia ini tidak berarti Anda benar-benar akan suka bekerja di sana (atau bahkan menggunakan manfaat itu) !).