Mengenal Teknologi Trusox, Kaos Kaki Anti Slip Profesional

Di Piala Dunia yang lalu terdapat pemberitaan kapten timnas Swedia didenda oleh FIFA. Kapten tim nasional Swedia Andreas Granqvist didenda 56.000 euro, yang setara dengan 944 juta rupee karena kaos kaki yang dikenakannya selama pertandingan untuk Piala Dunia 2018. FIFA mengenakan denda berat karena kaus kaki yang digunakan oleh Granqvist adalah merek lain yang bukan bagian dari sponsor acara sepakbola terbesar di dunia di Rusia.

Bek 33 tahun ditemukan dengan kaus kaki, salah satu merek non-sponsor Inggris. Sejak awal, dilarang bagi pemain untuk menggunakan peralatan sepak bola selain dari merek yang dilisensi oleh FIFA di Piala Dunia 2018. Lantas kaos kaki apa yang digunakan oleh Granqvist? Kaos kaki tersebut adalah Trusox, kaos kaki khusus pemain bola dengan teknologi khusus.

Trusox dibuat dengan bantalan teknologi anti selip yang revolusioner, atau dikenal sebagai in/ex tech, yang memastikan bahwa Anda aman di alas kaki Anda dan kaki Anda tidak bergeser. Bantalan dibuat dengan teknologi 2.0 baru yang diaktifkan saat Anda mulai berkeringat, yang berarti Trusox bekerja lebih baik saat mereka menyesuaikan diri dengan kaki Anda.

Mengenal Teknologi Trusox, Kaos Kaki Anti Slip Profesional

Trusox maksimalkan cengkeraman yang Anda dapatkan di alas kaki Anda. menggunakan in/ex tech yang dipatenkan, bantalan kinerja tanpa selip, di bagian dalam dan di luar kaus kaki. Bantalan di bagian luar produk menggenggam alas kaki Anda, dan bantalan di bagian dalam menggenggam alas kaki Anda sendiri, memungkinkan alas kaki dan alas kaki Anda menjadi satu!

Teknologi ini memungkinkan Anda menghasilkan kecepatan dan kelincahan yang lebih besar, sekaligus membuat Anda merasa lebih aman di alas kaki Anda, dan merasa lebih aman bahwa cengkeraman yang Anda dapatkan dari Trusox tidak akan mengecewakan Anda pada saat yang penting itu.

Trusox tidak dapat dikenakan dengan kaus kaki lain di atas, atau di bawahnya; ini menciptakan titik selip yang membuat Trusox tidak efektif. Namun Anda dapat memakai dua pasang Trusox bersama-sama, yang telah terbukti lebih nyaman bagi mereka yang membutuhkan pas yang lebih ketat di dalam alas kaki mereka, sambil mempertahankan pegangan yang diberikan.

Dengan teknologi di atas sangat wajar jika Trusox dijadikan pilihan utama para pemain bola professional. Namun diballik teknologi tingginya tentu harus dibayar dengan harga yang mahal pula. Sepasang kaos kaki ini dibandrol dengan harga sekitar 60 dollar US atau sekitar 850 ribu rupiah untuk sepasang kaos kaki. Namun harga tersebut sebanding dengan kualitas dan keuntungan yang diberikan.

Di Indonesia sendiri cukup banyak produsen kaos kaki yang mulai menjiplak produk ini, namun alamat pabrik kaos kaki yang sulit dicari membuat permasalahan tersendiri dalam system promosi dan distribusi. Hal ini berdampak pada pemain non-profesional namun ingin mendapat performa maksimal kesulitan mencari prodak sejenis namun dengan harga yang lebih terjangkau.